Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Max 2


Xiaomi Mi Max 2 sempat dikabarkan akan dirilis bersamaan dengan Mi 6 pada 19 April lalu. Kenyataannya, smartphone Android dengan bentang layar terbesar Xiaomi itu tidak menunjukkan "batang hidungnya" di acara tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi sudah siap merilis Mi Max 2. Portal Gizmochina, berdasarkan informasi dari sumber, menyebutkan bahwa produk tersebut bakal dirilis pada 23 Mei mendatang.

Rumor seputar spesifikasi Xiaomi Mi Max 2 sendiri sudah banyak beredar di dunia maya. Perangkat tersebut dikatakan bakal hadir dengan layar berukuran 6,44 inci yang mendukung resolusi Full HD. Ukuran layar tersebut tidak berubah dari Mi Max generasi pertama.

Dari segi "jeroan", sebagaimana KompasTekno rangkum dari GizmoChina, Selasa (16/5/2017), Mi Max 2 dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB atau 4 GB.

Ada juga informasi yang mengatakan Xiaomi Mi Max 2 akan terdiri dari dua versi, yakni Snapdragon 626 dengan RAM 4 GB untuk versi standar. Sementara versi yang lebih tinggi dibekali dengan Snapdragon 660 dengan RAM 6 GB.

Baterai bakal tetap menjadi faktor penarik utama dari Mi Max 2. Kapasitasnya dikatakan bakal mencapai 5.000 mAh. Belum ada informasi berapa lama baterai ini dapat menghidupi perangkat tersebut.  

Selain itu, Xiaomi Mi Max 2 bakal menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 "Nougat" yang dipercantik dengan MIUI 8.

Komentar